Minggu, 05 Desember 2010

Simarle, Sindikat Mata Merem Melek


Biasa disingkat Simarle, sebuah komunitas fotografi yang baru berdiri pada malam hari, setahun yang lalu. Disaat semua mata terpejam, kami terjaga. Sementara mata kalian melek, kami terpejam. Oleh karena itu kami menyebut komunitas kami SIMARLE – Sindikat MAta meRem meLEk.
          Jangan harap kami membuka mata ketika kalian bertanya kapan kami seperti om Darwis, kami hanya akan memejamkan mata. Tapi tentu kami akan membuka mata lebar-lebar ketika om Darwis mau berguru kepada kami. Kami tidak pelit ilmu, seperti beliau-beliau yang harus mengendus bau mata uang baru mau membagi ilmunya. Karena di atas langit masih ada langit, toh kita tak akan pernah mendengar istilah professor fotografi. 
          Setiap seni punya gaya sendiri. Dan inilah gaya kami. Slengean tapi cihuy & cinta damai. Tapi tidak segan berbagi. Pun jika kalian menemukan hal yang bisa dibagi dari kami.
          Siapapun anda tidak ada pemaksaan untuk menjadi bagian dari kami, asalkan berbesar dada & berlapang jiwa, itu saja sudah cukup layak untuk anda masuk komunitas ini. Akhir kata selamat menikmati suguhan karya-karya kami. Terima kasih.


Crew SIMARLE
Alben Perninda

Edmiraldo Siregar (Aldo)

Taufik Kurniawan (Boqir)

Fikri Azali (Komeng)

Rachmat Widhia (Somad)

Dokumentasi On Stage




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar